Penjabat Bupati Jepara Apresiasi Peserta Kejurnas Sepaktakraw Terbuka Nasional

JEPARA Merdekajayapos.com  - Kejuaran nasional (kejurnas) Sepaktakraw terbuka memperebutkan Piala Bupati Jepara 2022 resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Senin  25/7/2022.

Kejurnas Sepaktakraw Terbuka Nasional 2022
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta

Kejurnas Sepaktakraw Terbuka Nasional 2022

Acara pembukaan Kejurnas Sepaktakraw terbuka nasional ini dihadiri oleh Ketua harian pengprov PSTI Jawa tengah Musthakim,  Ketua umum Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar, Kasie olahraga Disdikpora Jepara Wahyu Hidayat, Kepala Dinas komunikasi dan informasi Jepara Arif Darmawan, Ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar, Camat  Welahan Sundari,  Danramil 05 /Welahan kapten inf tri Yulie S dan Kapolsek Welahan AKP Susianto.

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta Buka Piala Bupati Jepara 2022
Pembukaan Kejuaraan Sepaktakraw terbuka nasional piala Bupati Jepara 2022

Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta Buka Piala Bupati Jepara 2022

Dalam Sambutannya Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta dalam sambutan pembukaan piala Bupati Jepara 2022 mengapresiasi kepesertaan daerah- daerah pada kejuraan tersebut terutama yang dari luar Jawa tengah. Memberikan motivasi kepada para atlit untuk berprestasi setinggi mungkin.

Tercatat ada sepuluh tim yang mengikuti kejurnas Sepaktakraw terbuka nasional Piala Bupati Jepara 2022 yang datang dari Jepara sendiri, Jawa tengah maupun luar Jawa tengah yakni : Kota Cimahi, Kota Bandung, Kota Probolinggo, DKI Jakarta, Kabupaten Kudus, Kabupaten Demak, Kabupaten Kendal, Amtsilati Bangsri, Alima Sekuro Mlonggo dan Kabupaten Jepara.

Dari sepuluh tim tersebut  terbagi dari Yunior putra 12 regu, yunior Putri 9 regu, usia dini putra 7 regu dan usia dini putri 6 regu.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url