Pj Bupati Jepara Lepas Kontingen Atlit Popda 2022

JEPARA Merdekajayapos.com - Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi Sekdakab Edy Sudjatmiko, Kepala Diskominfo Arif Darmawan, Kepala Disparbud Zamroni dan Kepala Kantor  Kemenag Muh. Habib melepas kontingen Popda 2022 Jepara di Kantor Disdikpora Jepara, Selasa 12/7/2022.

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta saat melepas kontingen Popda Jepara

Kontingen Atlit Popda 2022 Kabupaten Jepara

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Plt. Kadinas Disdikpora Ali Hidayat, Kabid Pemuda dan olahraga Haryanto, Kabid SD Edi Utomo, Kabid SMP Ahmad Nurrofiq, Kabid PNF PAUD Utim Shohijatsih, Kasie Olahraga Wahyu Hidayat dan kasie pemuda Rony Adiyanto.

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta memberikan motivasi kepada atlit dan pelatih untuk bertanding sebaik mungkin untuk meraih yang terbaik di ajang popda 2022 untuk mengharumkan nama Kabupaten Jepara.

Atlit Popda 2022 Kabupaten Jepara Ikuti 22 Cabor

Dalam Popda 2022 Kabupaten Jepara mengikuti 22 cabang olahraga (cabor) yang dibagi dalam 2 tahap.

Tahap 1 : 12 - 15 Juli 2022 meliputi cabor : 

1. senam

2. panahan

3. Panjat tebing

4. Gulat

5. Tenis Meja

6. Bulu tangkis

7. Petanque

8. Atletik

9. Sepaktakraw

10. Sepak Bola

11. Karate

12. Pencak silat

13. Bola voli pasir

14. Hockey


Cabor Tahap 2

1. Renang

2. Tenis lapangan

3. Dayung

4. Tarung derajat

5. Woodball

6. Taekwondo

7. Bridge

Foto bersama seusai pelepasan kontingen Popda 2022

Plt. Kadisdikpora Jepara Ali Hidayat Seusai pelepasan kontingen popda jepara ini mengatakan, " Semoga para atlit, pelatih, official yang mengikuti Popda 2022 di Semarang mendapatkan kesehatan, keselamatan dan prestasi terbaik untuk bisa masuk 10 besar tingkat provinsi Jawa tengah".

Ali Hidayat menyebut ada peningkatan pada cabor beregu khususnya sepak bola, dan bola voli karena tahun ini bisa lolos di eks karesidenan.

" Disiplin, kompak, kerjasama, kerja keras ditambah teknik dan strategi yang jitu dari semuanya, semoga berhasil sukses, membawa nama baik Kabupaten Jepara.

Khusus cabang olahraga kami sudah siapkan dana penghargaan di Bidang Pemuda dan Olahraga bagi yang berprestasi minimal juara 3 tingkat Provinsi , nasional bahkan internasional, tentunya sesuai kemampuan anggaran yang ada pada kami", Pungkas Ali Hidayat. 


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url