Siswa SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Juara Pencak Silat Bali International Championship 2

SURAKARTA Merdekajayapos.com - Siswa SMP Muhammadiyah 2 Surakarta berhasil menjadi juara 1 kelas bebas putra pra remaja dalam Kejuaraan Bali International Championship 2 2022.

Pertandingan pencak silat Bali International Championship 2

Juara Pencak Silat Bali International Championship 2

Nama siswa yang menjadi juara Pencak Silat Bali International Championship 2 2022, R. Eshan Shiddiq Akbar. P siswa kelahiran 28 Februari 2007 ini menang atas E. Bakti Negara dari Bali di partai Final pada kejuaraan yang di laksanakan di GOR Praja Raksaka Kodam Udayana Denpasar Bali Selasa - Kamis , 5-7/7 2022.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Surakarta, Sukidi, S.Ag, M.Ag mengaku bersyukur atas prestasi siswa yang bergabung dalam tapak suci Baluwarti.

R. Ehsan Shiddiq Akbar

" Alhamdulillah siswa dari tapak suci kami juara di Bali. Semoga dengan hasil ini menjadi motivasi buat anak-anak yang lain untuk berprestasi", terang Sukidi pada Sabtu, 9/7/2022 M, 10 Dzulhijjah 1443 H.

Senada dengan Sukidi, pelatih tapak Suci Baluwarti, Sarwo Edhi juga bersyukur dengan prestasi anak didiknya.

"Sebagai pelatih Ehsan saya bersyukur karena anak -anak bisa menjalankan dengan baik intruksi saya .dan akhirnya bisa sukses sebagai juara", ucap Sarwo Edhi.

Dengan hasil ini Sarwo Edhi berharap supaya anak asuhnya lebih dispilin dan kerja keras dalam latihan sehinga bisa lebih berprestasi di tingkat lebih tinggi. 


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url