Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades, Danramil Welahan: Agar jujur, Profesional Serta Transparan

JEPARA Merdekajayapos.com – Dalam rangka mensukseskan pemilihan Petinggi Desa (pilkades), Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menghadiri sosialisasi dan pembentukan panitia pemilihan petinggi (Pilkades) yang dilaksanakan di Balai Desa Kalipucang Wetan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Berita hari ini Senin, (25/7/2022).

Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades

Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pilkades 

Sosialisasi dan pembentukan panitia Pilkades ini dilakukan sebagai rangkaian tahapan pemilihan petinggi Desa di wilayah Kecamatan Welahan.

Dalam sambutannya, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menyampaikan bahwa Koramil akan bersinergi bersama baik dengan Polsek maupun pemerintah desa dalam mengamankan jalannya proses pemilihan petinggi Desa nanti.

“Kami bersinergi bersama untuk mengawal pemilihan ini mulai dari tahapan yang akan dilaksanakan, baik pada saat pemilihan calon, saat pencoblosan maupun pasca pencoblosan dan pelantikan,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil welahan berpesan kepada Panitia Pilkades nanti maupun Pengawas yang akan dibentuk agar dapat bekerja secara jujur, profesional dan transparan sehingga nantinya dalam pelaksanaan tahapan pemilihan petinggi dapat berjalan sesuai yang diharapkan aman,sejuk dan kondusif.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Camat Welahan Ibu Sundari, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yulie, Kapolsek welahan AKP Susiyanto, Kasi Pemerintahan Sanaji, Petinggi Desa Kalipucang wetan Subkhan, Babinsa Serda Akhmad Nur Ahmad, Ketua BPD Junaedi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan Rw Desa Kalipucang.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url