Dengan Permainan Intensitas Tinggi Persijap Kalahkan Persekat 3-0

JEPARA Merdekajayapos.com - Laskar Kalinyamat Persijap berhasil mengalahkan tamunya Persekat Tegal 3-0, kekalahan persekat di kandang persijap dalam laga ujicoba di stadion GBK Gelora bumi Kartini Jepara. Minggu 21/8/2022. Hasil permainan ini sesuai janji dari pelatih Kepala Persijap, Salahudin untuk bermain dengan intensitas tinggi.

Persijap Kalahkan Persekat Skor 3-0
Kesebelasan Persijap Jepara

Peluit pertama ditiup Laskar Kalinyamat langsung menggebrak kalahkan pertahanan Persekat. Persijap menekan menjadikan tim tamu tidak berkembang. Usaha keras anak asuhan Salahudin membuahkan hasil pada menit ke 35 melalui sundulan Rendi Setiawan.  Tidak puas dengan hasil itu, Persijap terus menekan,  pada menit ke 44 Indra Arya berhasil menggandakan kedudukan 2-0. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

Persijap Kalahkan Persekat Skor 3-0 Laga Ujicoba di GBK Jepara

Memasuki babak kedua Persekat mencoba mengimbangi permainan tuan rumah dengan mengganti beberapa pemain. Namun kendali permainan tetap dipegang Laskar Kalinyamat. Laskar Kalinyamat (Persijap) menambah kedudukan menjadi 3-0 setelah Hendriko Satriadi mencetak gol lewat titik putih pada menit ke 64 setelah penjaga gawang Persekat menjatuhkan penyerang Persijap di kotak penalti. Permainan Intensitas tinggi serangan tetap didominasi oleh tuan rumah Persijap. Hasil 3-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Persijap Kalahkan Persekat

Persijap menang Vs Persekat 3-0
Pertandingan Persijap lawan Persekat

Pelatih kepala Persijap, Salahudin seusai pertandingan mengatakan, "Alhamdulillah pemain sudah mulai bisa menjalankan skema kita, yang jelas perlu kita tingkatkan. Kerjasama mulai jalan tapi perlu ditingkatkan lagi. Serangan dari tim kita sudah mulai jalan tapi masih perlu kita tingkatkan lagi".

Senada dengan pelatih Kepala, Pelatih penjaga gawang Persijap Jepara , Iman Suherman mengaku Puas dengan penampilan/ performance anak asuhnya tadi. "  Mereka main sesuai apa yang diintruksikan  pelatih kepala. Babak kedua tadi kiper saya ganti untuk rotasi karena kemampuan kiper pertama dan kedua seimbang. Jadi siapapun yang main tidak masalah, saya percaya sama kualitas kiper sekarang", terang Iman Suherman.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url