Dua Sosok Srikandi Pembantai Tuan Rumah Yang Antar Jepara Juara Umum Kejurnas 2022

JEPARA Merdekajayapos.com - Sepaktakraw Jepara berhasil meraih juara umum dengan perolehan 1 emas , 2 perak disusul tuan rumah Kendal dengan 1 emas dan 1 perunggu. Emas direbut oleh regu putri Jepara A, perak regu putra Jepara B dan regu putri B.

Dona Aulia yang berhasil membuat tuan rumah bertekuk lutut

Ada dua sosok srikandi pemain kunci yang berhasil meraih juara umum pada kejurnas piala PSTI Kendal pada regu putri Jepara A yang meraih medali emas.

Dua Sosok Srikandi tersebut adalah Dona Aulia dan Rikha Khilmiyati. Dona adik dari pemain timnas putri dan PON putri Jawa tengah Dini Mitasari ini sebagai salah satu kunci kemenangan regu Jepara A.

Rikha Khilmiyati Saat juara putri

Dona Aulia mengaku bersyukur atas hasil ini. " Alhamdulillah kami diberi kemenangan melawan kendal, karena Kendal termasuk lawan yang sulit dan juga jebolan dari PPLP. Dan alhamdulillah Jepara B juga lolos dan final dengan Jepara A. Jadi Final bertemu dengan teman sendiri seperti waktu tc latihan", ujar Dona. Rabu 31/8/2022.

Senada dengan Dona Auliya, rekan Dona Aulia Rikha Khilmiyati juga mengaku senang berhasil menekuk tuan rumah Kendal di babak 8 besar.

" Kendal merupakan lawan yang kuat namun atas ridha Allah  berhasil kami atasi. Untuk mengalahkan kendal butuh konsentrasi yang tinggi, kekompakan tim dan perjuangan yang berat dan alhamdulillah kami bisa mengalahkan mereka 2-0. Saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk menjadi Juara", Ungkap Rika Khilmiyati.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url