Meski Kalah Ujicoba Lawan Persipa, Pelatih Persijap Hargai Pemain

JEPARA Merdekajayapos.com - Laga ujicoba Persijap Jepara melawan tuan rumah Persipa Pati di Stadion Joyokusumo Pati , Ahad 7/8/2022 berakhir 0-2 untuk kemenangan tuan rumah Persipa Pati.

Pemain Persijap melakukan  tendangan sudut, foto: Hendra Teris Irawan

Meski kalah atas lawan persipa saat ujicoba tersebut, pelatih kepala Persijap Jepara, Salahudin tetap menghargai penampilan anak asuhnya.

" Semua sektor akan kita evaluasi cara kerjanya sebab saya lihat kemarin semua sektor masih kurang maksimal, baik belakang, tengah dan depan. Ini yang  harus kita perbaiki.

Tapi saya menghargai semangat juang pemain walaupun persijap kalah tapi mereka mainnya punya semangat, ini perlu kita tingkatkan", Kata pelatih Persijap, Salahudin. Senin 8/8/2022.

Kesebelasan Persijap. foto: Andie Acong

Selain ada penilaian dari pelatih kepala, pelatih penjaga gawang Persijap, Iman Suherman juga memberikan catatan kepada kiper Persijap yang tampil dalam ujicoba lawan Persipa.

" Secara penampilan Rohan sudah mengalami progres/ perkembangan, ada beberapa keputusan dia terlambat, masih ada waktu sebelum kompetisi dimulai. Akan kita perbaiki kekurang- kekurangannya. Secara kesuluruhan saya puas  dengan pertandingan kemarin meski ada beberapa catatan yang akan kita evaluasi", terang Iman Suherman.

Dalam pertandingan ujicoba lawan Persipa, jalannya pertandingan pada babak pertama Persijap kemasukan pada menit ke-18 melalui aksi mantan pemain Persijap Riski Novriansyah, kemudian pada menit ke- 25 Riski Novriansyah menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Hasil ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua pertandingan berimbang meski Persijap digempur oleh Persipa, Persipa tidak mampu menambah gol. Hasil akhir 2-0 untuk Persipa Pati.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url