PD IPM Jepara Jalankan Amanah Bupati

JEPARA Merdekajayapos.com - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM)   Jepara menyelenggarakan pertemuan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara pada Kamis ,  18/8/2022 M, atau bertepatan dengan tanggal 20 Muharram 1444 H, di Dinas Kesehatan Jalan RA. Kartini 44 Kauman   Kabupaten Jepara .

Kepala bidang Kesehatan lingkungan DKK Jepara Hadi Wibowo menerima cindera mata dari PD IPM Jepara

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jepara Jalankan Amanah Bupati, Apa Saja Amanahnya ?

Kegiatan pertemuan berlangsung dalam rangka menjalankan amanah Bupati Jepara pada saat tausiah pelantikan PD IPM Jepara bahwa PD IPM Jepara harus menjadi mitra pemerintah kabupaten Jepara. 

Rangkaian kegiatan pertemuan juga merupakan ajang silaturahmi PD IPM Jepara untuk memperkenalkan diri ke tatanan pemerintah sehingga dapat mewujudkan semboyan/tagline PD IPM Jepara saat ini, yaitu "Pelajar Bersinergi". 

Rombongan PD IPM Jepara

Dalam pertemuan tersebut,  Hadi Wibowo selaku Ketua Bidang Kesehatan Lingkungan di Dinas Kesehatan mengucapkan terimakasih dan mengaku senang bahwa terdapat organisasi pelajar yang sadar akan kesehatan di Jepara. 

"Kami berharap semoga silaturahmi terus terjalin dan audiensi kali ini bermanfaat untuk mewujudkan Jepara sehat," ucap Hadi Wibowo.

Dinas Kesehatan juga memperkenalkan program kerja Dinas Kesehatan kedepan terutama program yang bisa dikolaborasikan. 

Ketua umum PD IPM Jepara, Agus Jayanto menyampaikan bahwasanya PD IPM Jepara siap berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dalam jangka panjang. 

"Insyaallah kami siap berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan untuk mewujudkan pelajar Jepara sehat," pungkas Agus Jayanto.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url