Polres Demak Pasang MMT Damai Jelang Pilkades

DEMAK Merdekajayapos.com - Polres Demak pada bulan Oktober tahun 2022 nanti masyarakat Demak akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak. Mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Guntur AKP Anang heriyanto, S.E., M.H bersama anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemasangan MMT himbauan Kamtibmas tentang Pilkades damai di Desa Bogosari Kecamatan Guntur Demak. Jum'at pagi (05/08/2022). 

Pasang MMT Damai Jelang Pilkades Demak

Polres Demak Pasang MMT Damai Cegah Gesekan Antar Pendukung Calon Kades

Menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilihan kepala desa (pilkades) merupakan salah satu tujuan dari Polri. Dan untuk mengantisipasi gesekan antara pendukung calon kades,  Polsek Guntur sambangi desa dan silaturahmi dengan Kepala desa (Kades), toga dan tomas serta perangkat serta melakukan pemasangan MMT himbauan Kamtibmas Pilkades damai di Desa Bogosari Kecamatan Guntur Demak  jelang pelaksanaan pilkades tahun 2022. 

Ia memohon kerjasamanya baik Perangkat Desa, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama Pilkades agar selalu berjalan dengan tertib aman dan kondusif.

Pasang MMT Damai Jelang Pilkades Demak

Dengan adanya silaturahmi Polsek Guntur Demak ke pemerintah desa diharapkan dapat membantu peran Polri dalam menjaga kamtibmas, selain itu juga mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antar Polri dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat . ujar nya


Adapun maksud dan tujuan pemasangan Banner / MMT himbauan Pilkades damai sebagai salah satu langkah langkah dari Polsek Guntur Demak dalam upaya pencegahan terjadinya gesekan antar pendukung calon Kades selama pelaksanaan Pilkades berlangsung.

Banner/ MMT himbauan Pilkades damai dengan ukuran 3 X 3 meter dipasang ditempat tempat yang strategis dan mudah terlihat oleh masyarakat umum.

Terkhusus Desa di Demak yang melaksanakan Pilkades.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url