Fans Hizbul Wathan FC Sesalkan Musim Ini Absen Di liga 3

SUMENEP Merdekajayapos.com - Setelah Hanafing, direktur teknik PS HW Jatim atau yang biasa disebut HWFC menyesalkan ketidakikutsertaan HWFC di liga 3 musim ini.

Kali ini penggemar - penggemar HWFC juga menyesalkan ketidakikutsertaan klub  kesayangannya di liga 3 Jatim. HWFC sendiri sempat melakukan persiapan dan seleksi pemain di Surabaya namun tiba-tiba tidak mendaftar dan tidak ikut liga 3 Jatim setelah degradasi dari liga 2 musim 2021.

Pemilahan pemain HWFC setelah terdegradasi dari liga 2. foto: Ig HWFC

Mohammad Salahudin Azis, penggemar asal Sumenep Madura ini menyayangkan absennya klub yang bermarkas di Sidoarjo ini. " Sayang sekali PSHW Jatim ini absen di liga 3 Jatim. 

Kalau menurut saya sih ini kurang seriusnya manajemen dalam mengurusi tim. Aneh sebenarnya jika PSHW Jatim absen cuman karena tidak ada dana. PSHW Jatim ini, kayak Gerakan yang tidak efektif. Buang- buang anggaran saja, eman sebenarnya,  seharusnya jika tidak ada keseriusan , mending tidak usah membeli klub untuk bergengsi ikut kompetisi", ujar  cak Saleh panggilan akrab Mohammad Salahhudin Aziz. Kamis  malam , 23/9/2022 M, 27 Safar 1444 H.

HWFC saat berlaga di liga 2 musim 2021

Kekecewaan juga dirasakan penggemar HWFC asal Sukoharjo, Andi Gunarto. " Sayang sekali setelah terdegradasi dari liga 2, musim ini tidak tampil di liga 3 Jatim, padahal kalau tidak absen akan ada Derby HW Jatim dengan PSHW Ponorogo lho", ujar Andy.

Selain dari Saleh dan Andi tanggapan datang dari Eko Pujiatmoko. " Belum adanya wakil Persyarikatan Muhammadiyah di liga 2 Nasional diharapkan tidak meredupkan aktivitas dakwah lapangan hijau, pada khususnya pembinaan generasi muda di kancah Sepakbola", harap Eko Pujiatmoko.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url