Dandim Pati Pimpin Corps Raport dan Sertijab Empat Jabatan Danramil

PATI - Perpindahan personel intern maupun antar satuan merupakan bagian dari Tour of Duty di lingkungan TNI AD sebagai bagian dari pembinaan personel serta pembinaan karier prajurit yang bertujuan sebagai penyegaran dan merupakan kebutuhan organisasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P,. M.I.P pada saat memimpin acara Corps Raport dan sertijab empat jabatan Danramil serta serah terima Ketua Ranting Persit di halaman Makodim Pati.Selasa,(18/10/2022).

“Perpindahan tugas bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru dan dijadikan motivasi dalam melanjutkan tugas kedepan,”kata Dandim.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Latifur Rahkman beserta Istri yang telah mendharma baktikan diri di Kodim Pati, dan saya ucapkan selamat datang kepada kapten Inf Andik Setyawan beserta istri agar segera beradaptasi di lingkungan Kodim 0718/Pati,”tutup Dandim.

Perwira yang melaksanakan Corps Raport pindah satuan adalah Kapten Inf Latifur Rakhman Danramil 17/Pucakwangi bergeser ke Kodim 0722/Kudus, sedangkan Perwira yang masuk satuan adalah Kapten Inf Andik Setyawan jabatan lama Danramil 11/Pengasih Kodim 0731/Kulonprogo.

Empat jabatan yang diserahterimakan adalah Danramil 06/Margoyoso Kapten Inf Jubaedi akan menjabat Danramil 09/Sukolilo, Kapten Inf Bambang Sutejo semula Danramil 09/Sukolilo akan menjabat Danramil 16/Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi, S.E semula Danramil 16/Jaken bergeser menjadi Danramil 06/Margoyoso dan kapten Inf Andik Setyawan akan menduduki jabatan Danramil 19/Gabus.

Acara Corps Raport serta sertijab dihadiri seluruh Perwira jajaran Kodim 0718/Pati serta perwakilan anggota, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Tiwi Catur Irawan beserta pengurus Persit dilanjutkan acara ramah tamah di aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati yang dihadiri oleh Forkopincam Jaken, Margoyoso, Sukolilo dan Gabus.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url