Diperkuat Pemain PON Singa Jepara A Juara Kejuaran Antar Klub Sepaktakraw Piala Satria

JEPARA - Kejuaraan Sepaktakraw terbuka antar klub Piala Satria yang dilaksanakan di lapangan SD negeri 1 Kendeng Sidialit Welahan  Jepara , Minggu 16/10/2022,  gelar  juara dipastikan diraih oleh Singa Jepara A yang diperkuat  Wahyu Aski, Rufqy Puji S, Aris Ardiyanto dan Ilham Jagat Satria.

Juara piala Satria mendatkan hadiah kambing

Setelah di partai puncak mengalahkan Upgris ( universitas PGRI Semarang) 2-1 ( 11-21, 18-21, 13-21) sedangkan  Singa B yang diperkuat : Anom Estu P,  Rudi Hartono, Syafi'udin dan Suko Hartono menjadi juara 3 bersama Citra Kartika Kendal.

Pertandingan Sepaktakraw piala Satria

Seusai Kejuaran, ketua Panpel piala Satria, Rifa'i mengatakan, " Kami sangat bangga sekali karena Kejuaran ini kan baru pertama kali tetapi sudah diikuti banyak klub sepaktakraw . Dan klub- klub itu yang diperkuat pemain yang berkualitas.  Tercatat 16 klub yang ikut. Dan klub-klub itu tulang punggung Jawa tengah para atlitnya, klub  yang juara ini kan diperkuat oleh pemain yang berkualitas ada pemain nasional dan PON, contohnya Singa Jepara A itu diperkuat pemain Jawa tengah, pemain nasional dan yang kedua juga sama yakni Upgris juga atlit - atlit Jawa tengah , juga juara 3 dari Kendal yakni klub Citra Kartika juga diperkuat pemain Jawa tengah. Dari hal ini terbukti piala Satria ini menarik minat pemain - pemain tingkat Jawa tengah ikut serta. Jadi saya senang sekali piala Satria ini bisa terlaksana".

Rifa'i berharap kedepan piala Satria terus bisa diputar. " Mohon doanya semoga tahun depan piala Satria ini bisa diputar lagi agar menjadi kalender Tahunan", harap Rifa'i.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url