Kodim 0719/Jepara Terima Surprise Polres Jepara di HUT TNI Ke 77

JEPARA Merdekajayapos.com - Anggota Kepolisian Resor (Polres) Jepara yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP AKBP Warsono, S.H. S.I.K. M.H mendatangi Makodim 0719/Jepara, Jawa Tengah, Rabu, (05/10/2022) kemarin. Untuk memberikan surprise dihari Ulang Tahun (HUT) Ke- 77, Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Surprise Polres Jepara
Kapolres Jepara memberikan surprise HUT TNI Ke 77 di Makodim Jepara

Surprise HUT TNI ke-77

Kedatangan rombongan Polres Jepara disambut dan diterima langsung oleh Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, beserta anggota. Anggota Polres Jepara memberikan kue dan ucapan HUT ke-77 TNI kepada Kasdim dan jajarannya.

“Siang ini, kami dari Polres Jepara bersama-sama datang ke Kodim 0719/Jepara dengan maksud untuk memberikan Surprise kepada anggota Kodim yang sedang memperingati hari jadi HUT ke-77 TNI,” kata Kapolres.

Kapolres Jepara Berikan Surprise

Selain itu, Kapolres Jepara juga menyampaikan bahwa surprise ini tidak hanya diberikan untuk anggota Kodim saja, akan tetapi Polsek jajaran Polres juga memberikan kejutan juga kepada Koramil.

Kasdim 0719/Jepara

Sedangkan dikesempatan itu juga, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran atas surprise dan ucapan yang telah diberikan. 

Diharapkan di hari Ulang Tahun HUT TNI yang ke-77 ini, TNI tetap amanah dalam menjaga NKRI yang utuh dan aman.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Jepara dan jajaran atas surprisenya. Semoga kita TNI-Polri semakin solid dan tetap dipercaya masyarakat untuk membawa NKRI lebih aman dan tentram,” terang Kasdim.

Suasana penuh keakraban ketika anggota Kodim dan Polres Jepara bersama-sama menyaksikan peniupan lilin kue ulang tahun yang dilakukan oleh Kasdim 0719/Jepara, tidak hanya itu saja suasana juga meriah ketika Kasdim dan Kapolres Jepara saling menyuapi kue ulang tahun.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url