Kokam PCPM Donorojo Hadiri Pembukaan TMMD Ke-115 di Ujungwatu

JEPARA Merdekajayapos.com - Komando Kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah ( Kokam) Donorojo dipimpin oleh ketua pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah ( PCPM) Donorojo menghadiri pembukaan TMMD reguler ke-115 Ta. 2022 di lapangan Ujungwatu kecamatan Donorojo kabupaten Jepara, Selasa 11/10/2022 M, 15 Rabiul Awal 1444 H. 

Bunandar pimpin Kokam Donorojo pada pembukaan TMMD 2022 di ujung Watu

Pembukaan TMMD reguler ke-115 2022

TMMD reguler ke-115 2022 kali ini dibuka oleh sekdakab Jepara Edy Sudjatmiko dihadiri oleh Pimpinan KOREM Makutarama, Dandim Jepara beserta jajarannya, Kapolres Jepara beserta jajarannya, kepala kejaksaan negeri Jepara, Forkompincam Donorojo dan Petinggi se-kecamatan Donorojo.

12 Anggota Kokam Donorojo

Dalam upacara pembukaan TMMD ini, Kokam mengirimkan 12 anggota dengan dipimpin oleh Ketua PCPM Donorojo Bunandar dengan anggota: Handoko, Ahmad Yurin, Muhamad Rafi, Andik, Soetaman, Puji, Sholeh, Suyono, Rokhim, Heru dan Yeyen .

Ketua PCPM Donorojo, Bunandar seusai upacara pembukaan TMMD reguler di ujungwatu mengatakan, " atas nama kokam Donorojo , saya selaku ketua PCPM Donorojo menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Kokam Donorojo atas semangat dan kerja samanya sehingga bisa menghadiri upacara pembukaan TMMD reguler ke-115 yang dibuka oleh  Sekda Jepara bapak Edy Sudjatmiko. Perasaan sangat bangga bisa bergabung dalam acara upacara pembukaan TMMD di desa Ujungwatu dan insyaallah Kokam berencana ikut membantu kegiatan tersebut".

Bunandar sendiri berharap Kokam Donorojo bisa lebih maju  dengan niat ikhlas bisa hadir di masyarakat untuk bisa memberikan yang terbaik. 

" Rasa hormat dan salut kami haturkan kepada anggota Kokam Donorojo yang paling tua dan gerak cepat, anggota yang bernama Soetaman dengan semboyan ikhlas bhakti bersama kokam. Dan tidak kalah pentingnya kami dalam hal ini kokam siap berperan serta mensukseskan program pemerintah salah satunya adalah program TMMD ", pungkas Bunandar.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url