Pengprov PSTI Jawa Tengah Keluarkan Surat Keputusan Lolos Kualifikasi Porprov 2023

SEMARANG Merdekajayapos.com - Setelah menggelar kualifikasi/ Penyisihan Porprov. Pengurus Provinsi ( pengprov) PSTI Jawa Tengah mengeluarkan surat penetapan hasil kualifikasi Porprov 2023. Surat Keputusan dengan nomor: 339/2022 ini ditandatangani oleh ketua umum Pengprov PSTI Jawa Tengah Yudi Indras Wiendarto.

Pertandingan Sepaktakraw dibawah naungan PSTI Jawa tengah

Surat Keputusan Lolos Kualifikasi Porprov 2023

" Surat Keputusan ini menetapkan hasil babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XV 1/2023-Jawa Tengah Tahun 2022 Cabang Olahraga Sepak Takraw, tanggal 2-6 Agustus 2022 di Kabupaten Klaten. Dan memutuskan : 

Pertama Menetapkan Kabupaten/Kota yang lolos Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XV1/2023-Jawa Tengah Tahun 2022 Cabang Olahraga Sepak Takraw dan berhak mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI/2023-Jawa Tengah , sebagaimana tercantum dalam lampiran Surat Keputusan ini dan Iampiran tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Surat Keputusan ini.

Kedua Bagi daerah yang Iolos Babak Kualifikasi PORPROV pada Nomor tim, maka daerah tersebut berhak untuk mengikuti Nomor Tim Regu, Inter Regu Event, Double Event/ ganda, Quadrant dan bagi daerah yang lolos pada nomor regu, maka daerah tersebut berhak mengikuti nomor Inter regu event dan double event pada PORPROV XVI/2023", terang sekretaris PSTI Jawa Tengah, Agung Riyanto. Selasa 11/10/2022.

Agung Riyanto Juga menerangkan dalam surat keputusan ini disebutkan Kabupaten/Kota yang dinyatakan lolos mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI/2023- Jawa Tengah.

Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url