PR IPM SMP Muhammadiyah Jepara Dilantik Kepala SMP Muhammadiyah Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com - Kepala SMP Muhammadiyah Jepara , Feri Kurniawati disaksikan Waka kurikulum, Fatimatun Zahra, Waka kesiswaan Diyah Uswatun Hasanah dan Wahyu Noor Rahman serta operator sekolah Rifki melantik pimpinan ranting ikatan pelajar Muhammadiyah ( PR IPM) SMP Muhammadiyah Jepara. Senin 17/10/2022 M, 21 Rabiul Awal 1444 H.

Kepala SMP Muhammadiyah Jepara Feri Kurniawati melantik PR IPM SMP Muhammadiyah Jepara

Pelantikan yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah Jepara jalan KH. Moliki 3 kelurahan Panggang kecamatan Jepara kota kabupaten Jepara ini bersamaan dengan upacara bendera dengan pembawa bendera Rei Ke ji Tode.

Kepala SMP Muhammadiyah Jepara melantik Tajus Bustanus Arifin sebagai ketua IPM SMP Muhammadiyah Jepara dengan wakil ketua Aura Fajri Agustin, Sekretaris I Moza Saidah Arisanti, sekretaris II Reza Maulana Al- Faiz, bendahara I Mohammad Haikal, bendahara II Muhammad Satria Fernando, seksi keamanan Feri Dwy Irfansyah dan seksi kebersihan Muhammad Arif Shodiq.

Ketua IPM beserta pimpinan seusai pelantikan

Dalam sambutannya kepala SMP Muhammadiyah Jepara memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk selalu rajin menuntut ilmu, berakhlak mulia, pandai mengaji dan patuhi tata tertib sekolah.

" Mari kita beri tepuk tangan pada kepengurusan baru IPM. dengan semangatnya telah terpilih dan telah mendapat amanah untuk kemajuan SMP bersama bapak ibu guru. Menjadi contoh yang baik bagi seluruh anggota IPM", ajak Feri Kurniawati.

Tidak lupa juga Kepala SMP Muhammadiyah Jepara berterima kasih kepada seluruh dewan guru dan karyawan SMP yang telah membantu sehingga terbentuknya kepengurusan IPM.

"  Kepada seluruh dewan guru untuk tidak bosan memberikan motivasi dan ilmunya sehingga menjadi keberkahan untuk dirinya dan keluarganya", pungkas Feri Kurniawati.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url