Aster Kasdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan Kegiatan KUPI II

JEPARA - Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos, M. Si., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan Konggres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI) II di komplek Ponpes Hasyim Asyari, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jum’at, (25/11/2022).

Kedatangan Aster Kasdam IV/Diponegoro didampingi Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, disambut langsung oleh Ketua Yayasan Ponpes Hasyim Asy'ari KH. Nurudin  Amin S.Ag.


Dalam kunjungan tersebut Aster Kasdam IV/Diponegoro bersama rombongan didampingi Dandim 0719/Jepara serta Ketua Yayasan ponpes Hasyim Asy'ari KH. Nurudin  Amin meninjau kegiatan Kupi II di seputaran kompleks Ponpes.


Bahkan dalam peninjauan itu, Aster Kasdam IV/Diponegoro juga mengecek dapur lapangan dari Bekangdam IV/Diponegoro yang menyediakan masakan untuk peserta Konggres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI) II.


Ketika ditemui, Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro mengatakan bahwa kedatangannya ke wilayah Kabupaten Jepara ini untuk meninjau langsung pelaksanaan Konggres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI) II.


“Kedatangan kami kesini untuk mengkroscek langsung kegiatan tersebut serta melihat dapur lapangan dari anggota Bekangdam IV/Diponegoro yang diperbantukan dalam penyediaan makanan untuk peserta KUPI II,” kata Aster.


Seusai melakukan peninjauan kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi bersama ketua yayasan ponpes Hasyim Asy'ari KH. Nurudin di rumah Omah Tahfidh Joglo Hasyim Asy'ari.

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url