Kontingen Asal Pati Ikuti Laga Porsadin Dilepas Pj Bupati

PATI Merdekajayapos.com - Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melepas kontingen Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) ke 6 di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (3/11). Kontingen ini akan berlaga di Kabupaten Kudus selama 3 hari ke depan. 

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melepas kontingen Porsadin

Lepas 70 Peserta Asal Pati Ikuti Laga Porsadin Ke-6

Pj Bupati Pati Henggar berkesempatan memberikan motivasi kepada tak kurang 70 peserta asal pati maupun official yang akan berlaga di event porsadin.

"Mudah-mudahan acara pagi hari ini bisa menambah motivasi dan semangat bagi adik adik dan seluruh official yang akan mengikuti Porsadin yang ke 6 nanti," ujar Pj Bupati

Pj Bupati Pati Apresiasi

Atas nama Pemerintah Kabupaten, Pj Bupati Pati Henggar memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh kontingen asal pati. Ia berharap dalam mengikuti laga Porsadin ke-6 ini para peserta dapat menampilkan yang terbaik. 

"Mudah mudahan apa yang sudah dipersiapkan dari para peserta Porsadin dan pembimbing nanti mampu membuahkan hasil yang maksimal dan mampu memperoleh juara umum," harap Pj Bupati. 

Pj Bupati mengatakan ikut berbangga karena Kabupaten Pati ini tidak pernah absen dalam mengikuti event Porsadin ini. 

"Semoga mampu membawa nama harum Kabupaten Pati. Tetap semangat demi meraih prestasi yang setinggi tingginya," pungkasnya. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url