Ponpes Nurul Ilmi Bucu Adakan Kajian Wali Santri Dan Haflah Tasmi

JEPARA Merdekajayapos.com - Ponpes Nurul Ilmi menyelenggarakan acara kajian wali santri dan Haflah Tasmi'ke-1 tahun 2022. suatu hal yang membanggakan saat itu, 44 santri Ponpes Nurul Ilmi telah mendapatkan penghargaan kemuliaan atas keberhasilan mereka dalam mencapai prestasi Tasmi'. Jum'at, 11/2022 M, 16 Rabiul Akhir 1444 H

Direktur/ Mudir  Ponpes Nurul Ilmi Ustaz KH. Sukahar memberikan sambutan

Kajian wali santri "agar anak menjadi Sholeh" adalah acara utama dalam kegiatan kali ini. Bertempat di Ponpes Nurul Ilmi, Ustaz H. Huzery S.T. M.P.I memaparkan bahwa salah satu unsur azasi dalam mengantarkan Anak agar menjadi Sholeh adalah "Keteladanan" tanpa keteladan orang-tua dan ustaz keberhasilan hanya sekedar harapan.

Kajian ini dihadiri sekitar 450 orang, terdiri dari Dewan Ustaz/Ustazah Ponpes dan Mts Muhammadiyah Bucu, wali santri serta Pimpinan Cabang Muhamadiyah ( PCM) Kembang Jepara.

Kajian wali santri ponpes  Nurul Ilmi Bucu

Dalam sambutannya KH Achmadi, S.Pd merasa bangga dengan pencapaian prestasi ponpes Nurul Ilmi, ia berpesan agar orang tua wali senantiasa proaktif dan peduli putra/putrinya yang mondok di ponpes Nurul Ilmi Bucu.

Selaku Direktur/ Mudir Ponpes Nurul Ilmi Ustaz KH Sukahar, M.PI memberikan motivasi Kepada wali santri agar senantiasa mendukung program-program ponpes. Lebih khusus wali santri kelas 9, agar para tahun mendatang para santri kelas 9 melanjutkan ke program SMA Tahfiz Nurul Ilmi.

" Alhamdulillah,  acara  kajian wali santri dan tasmi' santri ponpes Nurul Ilmi Bucu selesai dengan lancar dan berjalan sukses sesuai rencana. Semoga  selalu barokah", pungkas Ustaz KH. Sukahar.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url