POSSI Jepara Siap Gelar Pra Porprov

JEPARA Merdekajayapos.com - Pengkab persatuan olahraga selam seluruh Indonesia ( POSSI) Jepara dipastikan siap untuk menggelar pra Porprov. Hal ini sesuai dengan keterangan dari ketua POSSI Jepara, Himawan Bayu Aji

4-6 November 2022

"  Pelaksanaan lomba 4-6 November 2022. 4 November  rapat teknis/ technical meeting, 5 November lomba nomor kolam, di Jepara Olympic Pool dan 6 November lomba nomor laut", terang ketua POSSI Jepara Himawan Bayu Aji, Kamis 3/11/2022.

pengurus, pelatih dan peselam POSSI Jepara saat berlatih

Dalam keterangannya Himawan Bayu Aji menerangkan bahwa POSSI Jepara sudah mengadakan persiapan sejak awal Oktober 2022.

" POSSI Jepara bekerja sama dengan instansi-instansi terkait seperti : KONI Jepara, Dinas PUPR, Disparbud, Dinas Perhubungan, BPBD, SMK Negeri 1 Jepara, dan pihak-pihak terkait keamanan dan kesehatan.

Diikuti 170 atlit

Pra Porprov akan diikuti 15 kab/kota di Jawa Tengah. Diikuti 170 atlit putra dan putri baik di nomor kolam ataupun laut. Beberapa kontingen sudah hadir sejak hari Senin, 31 Oktober 2022", imbuh Himawan Bayu Aji.

Ketua POSSI Jepara Himawan Bayu Aji ( kanan) bersama humas POSSI Jepara Imanuel Sinaga saat meninjau latihan

Sebelum pelaksanaan lomba, dilaksanakan Penataran Wasit jenjang W1 oleh Pengprov POSSI Jateng.

" Harapan kami penyelenggaraan berlangsung lancar, sukses dan sportif. Sukses juga secara prestasi, terutama atlit Jepara selaku tuan rumah", harap Himawan.

Sebagai ketua POSSI Jepara, Himawan Bayu Aji merasa bangga dengan kepercayaan yang diberikan untuk menyelenggarakan Pra Porprov 2022. Penyelenggaraan ini juga sekaligus uji coba untuk Porprov tahun depan.

" Ucapan terimakasih atas kerja sama semua pihak yang membantu penyelenggaraan Pra Porprov. Termasuk para relawan yang telah bekerja keras untuk persiapan kegiatan ini", pungkas Himawan Bayu Aji.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url