Antisipasi Bahaya Narkoba, Babinsa Koramil 02/Kedung Dampingi Kanit Reskrim Sosialisasikan P4GN

JEPARA - Menghadapi berbagai masalah yang dapat mengancam eksistensi suatu Negara khususnya dalam masalah penyalahgunaan Narkoba mendapat perhatian serius dari Pemerintah Indonesia.

Menyingkapi hal tersebut Babinsa Serda Muhlisin mendampingi Ipda Eko selaku Kanit Reskrim Polsek Kedung mensosialisasikan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Balai Desa Tanggul Tlare Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Jumat, (16/12/2022).

Ipda Eko selaku narasumber mengatakan bahwa kegiatan dilakukan kepada warga desa Tanggul Tlare sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan mengingatkan untuk tidak menyalah gunakan narkoba.

“Sosialisasi ini kami berikan terhadap masyarakat agar dapat mengetahui peredaran gelap narkoba serta diharapkan dapat menciptakan wilayah desa Tanggul Tlare yang bebas dan bersih dari bahaya Narkoba,” kata Kanit Reskrim.

Dikesempatan itu, Babinsa Serda Muhlisin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menyatukan niat, pola pikir dan tidakan bersama untuk mengajak dan mengarahkan segala upaya serta memperkuat komitmen memerangi penyalahgunaan narkoba baik dalam lingkungan masyarakat.

“Saya berharap dari kegiatan ini, kelompok masyarakat dapat menjadikan referensi dalam menimbah wawasan dan dimanfaatkan secara optimal, serta dapat di implementasikan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, beragama, berbangsa dan bernegara, agar sehat fisik, mental dan sosial tanpa narkoba,” ujarnya. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url