HUT Ke-23, Pj Bupati Pati Ajak DWP Bersinergi Gerak Cepat Tangani Bencana

Hut DWP Ke-23 Tingkat Kabupaten Pati Tahun 2022 di Pendopo Kabupaten. Rabu (21/12).

PATI - Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengajak sinergi bergerak cepat tangani bencana dalam acara Peringatan HUT Ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kabupaten Pati Tahun 2022 di Pendopo Kabupaten. Rabu (21/12).

Acara itu juga dihadiri oleh Sekda Pati, Ketua dan Wakil Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pati, Para Staff Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Kepala Bagian di lingkungan Setda Pati, Camat se-Kabupaten Pati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati, Ketua Bhayangkari Kabupaten Pati, Ketua Persit Kabupaten Pati, Ketua Pelaksana Dharma Wanita Kabupaten Pati, serta para Pengurus Dharma Wanita Kabupaten Pati.

Tema HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23

Tema HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23 adalah "Membangun Perempuan Cerdas untuk Ketahanan Keluarga di Era Digital", momentum  ini, menurut Henggar, tak sekedar untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati, melainkan juga untuk meningkatkan kinerja Dharma Wanita Persatuan dalam Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial-Budaya, serta untuk memberikan ruang pengembangan diri agar mampu memajukan keluarga dan masyarakat.

"Banyak hal yang sudah diperbuat oleh teman-teman Dharma Wanita Kabupaten Pati. Kemarin, pada saat terjadi bencana alam, saya berterimakasih kepada teman-teman yang telah turun bersama di lapangan. Yang mana tujuannya tak lain adalah bagaimana kita bisa memberikan arti kepada masyarakat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di lokasi bencana alam," ujar Pj Bupati.

Terkait kondisi bencana alam yang terjadi di Kabupaten Pati, Henggar mengimbau Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati untuk terus dapat bersinergi bersama pemerintah dan bergerak cepat dalam membantu penanganan bencana.

Pj Bupati pun berharap, dengan bertambahnya satu tahun usia Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati, nantinya akan lebih banyak lagi hal baik yang dapat dilakukan.

"Sehingga, apa yang menjadi visi dan misi dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pati dapat terwujud", pungkasnya. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url