Masyarakat Batealit Akan Dihibur Aksi Pesepaktakraw Kejurkab

Sport centre Batealit gelanggang Kejurkab Sepaktakraw Jepara

JEPARA - Kejuaran Kabupaten ( Kejurkab) Sepaktakraw Jepara 2022 kali ini dipastikan tampil beda dari kejurkab - kejurkab sebelumnya.

Bila sebelumnya Kejurkab dan kejurprov bahkan kejurnas selalu dilaksanakan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara , maka pada pelaksanaan kejurkab tahun 2022 akan dilangsungkan di pusat olahraga Batealit/   Sports Centre Batealit Jepara pada Minggu 11/12/2022.

Penunjukan Batealit sebagai gelanggang Kejurkab sepaktakraw tentu akan membuat beda suasana pertandingan Sepaktakraw itu sendiri. Masyarakat Batealit dan sekitarnya akan menyaksikan aksi - aksi Pesepaktakraw dalam memainkan "  bola rotan". 

Ketua Panpel Kejurkab Sepaktakraw, Rifa'i memberitahukan sebab penunjukan Batealit sebagai tempat penyelenggaraan Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022.

" Selama ini perkembangan Sepaktakraw berada di daerah Jepara Selatan. Kami mencoba ke daerah Jepara Utara biar terjadi pemerataan atlit-atlit Sepaktakraw ke seluruh kabupaten Jepara bisa ikut tampil dalam Kejurkab di Batealit. Dengan digelarnya Kejurkab Sepaktakraw ini tentu beda dengan di GOR, saya selaku ketua Panpel agar semua panitia harap maklum karena tidak di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara tapi di lapangan Sport centre Batealit. Namun justru di lapangan terbuka masyarakat bisa menyaksikan pertandingan Sepaktakraw ini", terang Rifa'i. Selasa Malam 6/12/2022.

Camat Batealit, Musthakim

Dengan ditunjuknya Batealit sebagai tuan rumah Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022 disambut baik oleh Camat Batealit,   Musthakim. Tentu masyarakat khususnya Batealit akan merasa terhibur.

" Selaku Camat Batealit saya merasa senang sekali wilayah saya ditempati untuk kegiatan Kejurkab sepaktakraw.

Harapan saya semoga sepaktakraw bisa berkembang di wilayah Jepara bagian tengah sehingga kedepan bibit- bibit atlit Sepaktakraw  semakin banyak. Saat/moment ini juga untuk mengenalkan masyarakat tentang olahraga sepaktakraw", ungkap Camat Batealit , Musthakim.

Dengan dilaksanakannya Kejurkab Sepaktakraw di luar GOR Sepaktakraw Jepara memang secara fasilitas jauh namun secara gaung dan untuk memasyarakatkan Sepaktakraw kepada masyarakat  kemungkinan akan lebih terasa .


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url