Peselam Muda POSSI Jepara Dipanggil Seleknas Sea Games Kamboja 2023

Jevano Sinaga ( kedua dari kiri) saat juara Kejurnas Piala Gubernur Jatim

JEPARA- Atlet peselam Jepara, Jevano Sinaga bersama 30 peselam lainnya mendapatkan panggilan seleksi nasional untuk persiapan Sea Games 23 Kamboja 2023.

" Peselam Jevano Sinaga mendapatkan surat pemanggilan dari PB POSSI dengan nomor : 416/POSSI /I/2023. Perihal pemberitahuan promosi degradasi menuju Sea Games 23 Kamboja 2023 yang ditujukan kepada Ketua pengprov POSSI se- Jawa Tengah", terang Ketua Pengkab POSSI Jepara, Himawan Bayu Aji. Rabu 18/01/2023.

Peselam jepara Jevano Sinaga
Jevano Sinaga Peselam muda POSSI Jepara

Jevano Sinaga bersama 30 Atlet Selam Jepara Dipanggil Seleknas

Jevano Sinaga sendiri dalam nomor 800 meter Surface berhasil mencatatkan waktu 8, 38, 50 detik. Jevano Sinaga akan menjalani seleknas sea games tanggal 24 - 26 Januari di komplek Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Selain itu juga Jevano akan ikut pada Kejurprov Jawa tengah pada tanggal 27- 29 Januari di Kolam Samapta Magelang.


Menanggapi pemanggilan Jevano Sinaga ke Seleknas Sea Games 23 Kamboja 2023, Kabid prestasi POSSI Jepara, Purwanto, mengatakan, " Ini kesempatan yang sangat baik untuk atlet selam Jepara untuk menunjukan  kualitas pembinaan POSSI Jepara. Dengan adanya pemanggilan seleksi nasional, semoga POSSI Jepara semakin meningkat prestasinya dan makin memasyarakatkan olahraga Selam".

Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url