Siswa SMP, SMA, SMK Muhammadiyah Jepara Menerima Penyuluhan Kapolsek Jepara

Kapolsek Jepara dan Bhabinkamtibmas Panggang saat berkunjung ke perguruan Muhammadiyah Jepara

JEPARA -  Peserta didik di perguruan Muhammadiyah Jepara menerima Pembinaan dan penyuluhan, pada hari Rabu, 18/01/2023 M, 26 Jumadil Akhir 1444 H , bertempat di kelas Tahfiz SMA Muhammadiyah Jepara.

Sekolah perguruan Muhammadiyah Jepara menggerakkan semua peserta didik dan didukung dengan semua dewan guru saling bersinergi antara SMP, SMA, dan SMK bersatu untuk melaksanakan pembinaan yang sudah terjadwal dari Polsek Jepara Kota.

Dalam pembinaan ini Kapolsek Jepara AKP Edi Purwanto memberikan penyuluhan dengan tema pembinaan kenakalan remaja di era globalisasi. Semua siswa didampingi waka kesiswaan  Edy Widiyanto, S.Pd. SMK Muhammadiyah Jepara,  Dra. Emi Susianingsih, Diyah Uswatun Khasanah, S.Pd.,  Sekar Ayu,S.Pd., dan  Kholilah SMP Muhammadiyah Jepara.

Siswa sekolah Muhammadiyah Jepara saat tanya jawab dengan kapores Jepara

Dipandu oleh Kapolsek Jepara AKP Edi Purwanto dan Bhanbinkamtibmas kelurahan Panggang Briptu Choirul Anam, serta  semua dewan guru hadir baik dari SMK, SMA dan SMP bersama ikut mendukung sosialisasi pembinaan yang dipimpin oleh Kapolsek Jepara. 

Pembinaan dan sosialisasi perilaku remaja

" Penyuluhan ini bertujuan agar siswa mengetahui dan memahami tatanan perilaku remaja yang berakhlak sholeh dan sholehah, tidak tergerus oleh arus kenakalan remaja saat ini. Harapannya semua pemangku kebijakan/ stakeholder semua perguruan Muhammadiyah Jepara dan peserta didik dapat memahami dan mengerti  cara berperilaku remaja di era globalisasi ini dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT dengan  rajin beribadah yaitu sholat 5 waktu", terang Kepala SMP Muhammadiyah Jepara, Feri Kurniawati.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url