PATI – Peringati Hari Buruh Internasional tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati gelar jalan sehat bersama. Ratusan peserta jalan sehat yang terdiri dari konfederasi, serikat buruh, unsur pengusaha dan pemerintah turut meriahkan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023, hari ini.

Bertempat di kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati, turut hadir Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kapolresta Pati, Dandim Pati atau yang mewakili serta kepala OPD terkait.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional 2023. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh buruh, pekerja serta pengusaha yang selama ini telah bersinergi dan bekerjasama dalam menumbuhkan perekonomian di Pati.

“Tentunya momentum peringatan Hari Buruh Internasional ini dapat kita manfaatkan untuk saling memperkuat persatuan dan kesatuan baik itu pekerja pengusaha dengan pemerintah,” ucapnya.

Pihaknya juga akan berupaya bagaimana nantinya agar investor bisa masuk di Kabupaten Pati dengan baik.
“Ini semua tentunya akan lebih banyak menampung tenaga kerja di Kabupaten Pati,” imbuh Pj Bupati.

Secara simbolis, Pj Bupati Pati melakukan pemotongan tumpeng Hari Buruh Internasional di hadapan para peserta jalan sehat.

Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan santunan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada pekerja dan ahli waris pekerja. (@ries)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan