JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH melepas rombongan bus mudik balik gratis dari Jepara tujuan Terminal Pulau Gebang Jakarta, Jumat (28/04/2023).

Kegiatan mudik balik gratis Polres Jepara ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi jumlah kendaraan, mengurangi biaya para pemudik dan mempermudah proses balik mudik masyarakat yang telah melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M dimana masyarakat yang ikut mudik balik gratis ini sebanyak 50 orang dengan mempergunakan 1 unit kendaraan bus.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara mengungkapkan “Alhamdulillah di tahun ini Polres Jepara bisa melaksanakan kegiatan mudik balik gratis kepada masyarakat Kabupaten Jepara. Mudik gratis ini merupakan program Polri untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan Mudik Lebaran.” Ungkapnya

“Semoga bapak ibu bisa nyaman dalam perjalanan dan sampai tujuan dengan selamat.” Ujar Kapolres Jepara.

Kapolres berharap semoga tahun depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali oleh Polres Jepara dan dengan jumlah peserta lebih banyak dari pada tahun ini.

Sementara itu, Bapak Mastur salah satu warga masyarakat ikut program balik mudik gratis Polres Jepara mengucapkan terima kasih kepada Polres Jepara karena sangat membantu, semoga tahun depan bisa diadakan lagi.

“Terima kasih kepada Polres Jepara bahwa kegiatan balik mudik gratis ini sangat meringankan dan membantu kami.” Ungkapnya.

@rs

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan