JEPARA Merdekajayapos.com – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK, MH, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara mengikuti Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan . Upacara Hari Pahlawan tahun 2022 dilaksanakan di kantor Setda Kabupaten Jepara. Kamis pagi (10/11/2022).

Kapolres Jepara menghadiri Upacara di Kantor Setda Kabupaten Jepara

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD. S.H. MM, bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan peserta mulai dari TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar serta ASN Kabupaten Jepara.

Inspektur Upacara Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD. S.H. MM, menyampaikan bahwa Hari Pahlawan yang kita peringati setiap tahun adalah momen untuk mengenang dan mengingat kembali, bahwa hanya berbekal bambu runcing, para Pahlawan dengan semangat bergerak serempak mempertahankan kemerdekaan.

Para pejuang sepenuhnya percaya bahwa masa depan kita, anak dan cucu kandung Revolusi Indonesia sangat layak untuk diperjuangkan.

Hari ini, kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada dihadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang, pungkasnya.

Merdeka Jaya Pos

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan