Ramadhan Berkah, Kapolres Jepara Memberikan Al-Quran Kepada Tahanan
Ramadhan Berkah, Kapolres Jepara Memberikan Al-Quran Kepada Tahanan

JEPARA – Bulan suci Ramadhan adalah momen yang dirindu oleh umat islam karena bulan yang penuh rahmat. Di kesempatan bulan ramadhan ini Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H melakukan bimbingan rohani dan nasehat serta memberikan Al-Qur’an kepada para tahanan rutan polres jepara. Senin (27/03/2023).

Bimbingan rohani dan pemberianAl-Qur’an Tahanan Rutan Polres Jepara

Kapolres Jepara mengatakan Pemberian Al-Qur’an serta bimbingan rohani kepada para tahanan rutan polres Jepara dilakukan supaya di bulan suci ramadhan ini lebih bisa intensif mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.


“Saya minta agar para tahanan ini mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta’ ala (SWT) dengan memperbanyak ibadah dan setiap hari membacaAl-Qur’an, apalagi disaat bulan suci Ramadhan ini” katanya Kapoles Jepara.


Kapolres berharap dengan memperbanyak membacaAl-Qur’anbisa membersihkan penyakit hati sehingga kembali menjadi manusia yang baik. Dihadapan para tahanan, Kapolres juga menyampaikan beberapa hadist Nabi Muhammad SAW dengan harapan bisa membuka hati mereka dan mau bertaubat.


@ries

Merdeka Jaya Pos

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan