Pasca Lebaran Sepak Takraw Jawa Tengah Gelar Latihan Bersama

Pesepaktakraw Jawa tengah peserta latber persiapan pra PON bulan Oktober

SEMARANG – Tim pelatih Sepak takraw Jawa tengah pasca puasa dan lebaran langsung menggelar latihan bersama ( latber)

Latihan bersama (Latber) kali ini digelar di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu 13/05/2023. ” Latihan bersama (Latber) kali ini kami pandu berempat, Saya sendiri Nur Kholis, mas Suko Hartono, mas Panji Kerso dan Pak Winarno”, terang pelatih Sepak takraw Jawa tengah Nur Kholis.

Dalam tim pelatih sepak takraw jawa tengah sebenarnya masih ada satu pelatih lagi yaitu Tri Aji namun yang bersangkutan tidak bisa hadir karena melatih timnas Sepak takraw Indonesia di Sea Games 2023 Kamboja.

Pasca Lebaran Sepak Takwa Jawa Tengah Gelar Latihan Bersama
Tim pelatih Sepaktakraw Jawa tengah memberikan arahan persiapan latber

” Dalam Latihan Bersama (latber) ini materi latihan teknik dan pengembangan pola permainan. Pematangan tim terus kami genjot untuk mempersiapkan tim sepak takraw pada Pra PON bulan Oktober”, Imbuh Nur Kholis.

Pasca lebaran Idul Fitri dan bulan puasa berdasarkan keterangan tim pelatih sepak takraw, perkembangan teknik belum terlihat yang signifikan. ” Masih banyak yang perlu dibenahi lagi terutama di pola pertahanan dan penyerangan. Rencana dua pekan kedepan akan dilaksanakan test fisik untuk mengetahui perkembangan kondisi fisik atlet”, pungkas Nur Kholis.

Edi sulton

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan