Jersey PS HW Bogares Kidul Tegal
Ketua PS HW Bogares Kidul , Nur Alimi ( kiri)

SLAWI – Persatuan sepakbola Hizbul Wathan ( PS HW) Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal meluncurkan Jersey dan tim yunior.

” Kemarin Ahad 8 Januari 2023 PS HW Bogares meluncurkan Jersey dan PS HW yunior. Sebagai diketahui PS HW Bogares sudah punya tim senior dan ini kami meluncurkan tim yunior”, terang ketua Bogares Kidul, Nur Alimi. Kamis 12/01/2023 M, 20 Jumadil Akhir 1444 H.

Dalam keterangannya, Nur Alimi menjelaskan peresmian tim yunior ini di Taman Bogares Kidul atau yang biasa disebut Mansidul.

” Kami ucapkan terimakasih kasih atas peran Lazismu Pangkah Bapak Fauji yang telah hadir dan mendukung keberadaan PS HW Bogares Kidul”, imbuh Nur Alimi.

Untuk Jersey yang dipakai kali ini , PS HW Bogares Kidul bekerjasama dengan LSeven Sport Apparel Slawi. Jersey yang diluncurkan warna hijau tua dengan perpaduan kuning di leher dan pinggir lengan, warna merah untuk penjaga gawang.

” Mudah-mudahan dengan dibentuknya HW yunior PS HW Bogares baik yang senior dan yunior semakin dikenal, sebagai ladang dakwah khusunya di persyarikatan Muhammadiyah. memberikan wadah bakat anak-anak “, terang Nur Alimi.

Dalam peresmian ini dihadiri ketua KL Lazismu Pangkah, Fauji, Ketua PS HW Bogares Kidul Nur Alimi, Wakil Ketua Nawawi, Pelatih Ahmad Fauzi dan Sabar, Bendahara Naufal dan Budi, Perlengkapan Muksin dan Agus, Humas Taufik , Samsuri dan Jafar.


Edi sulton

Merdeka Jaya Pos

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan