Bom bunuh diri di Mapoltabes Medan Sumatera Utara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 13 November 2019

Bom bunuh diri di Mapoltabes Medan Sumatera Utara


Merdekajayapos. Mabes Polri,  melalui Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo melalui konferensi Pers menyatakan telah terjadi peristiwa ledakan bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi sekitar pukul 08.45 WIB.


Kronologinya kejadian Pelalu memanfaatkan kerumunan masyarakat yang hendak membuat SKCK, di Mapolrestabes medan kemudian berjalan sesampainya diarea parkir terjadilah ledakan.

Akibat yang ditimbulkan ledakan tersebut 1 orang pelaku meninggal, 4 orang anggota kepolisian, 1 orang PHL pekerja harian lepas dan 1 orang warga sipil, korban sekarang sudah dievakuasi ke RS Bayangkara Sumatera utara.

Kerusakan materiil lain yang ditimbulkan tidak begitu parah

Saat ini Densus 88 Antiteror inavis dan labvor sedang melakukan proses identifikasi pelaku, pendalaman dan olah TKP di tempat kejadian perkara.

Kemudian situasi dan kondisi Mapoltabes medan saat ini sudah kondusif sudah bisa dikendalikan oleh aparat keamanan. Sedangkan untuk proses pelayanan SKCK tetap berjalan walaupun masih terbatas sebagian proses Pelayanan SKCK di alihkan ke polsek polsek terdekat.

Post Top Ad