Hari Bhayangkara Polres Jepara Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Jepara Sebagai Bentuk Syukur. - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 09 Juni 2020

Hari Bhayangkara Polres Jepara Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Jepara Sebagai Bentuk Syukur.

Merdekajayapos.Jepara- Polres Jepara, Polda Jateng laksanakan Bhakti Sosial bagikan paket sembako sebagai ungkapan syukur dihari Bhayangkara Ke-74 di wilayah Kabupaten Jepara.

Kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat, yang mana Polri hadir ikut serta membantu meringankan beban hidup ditengah kondisi pandemi covid-19. Selasa (09/06/2020).

Rombongan dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP. Nugroho Tri Nuryanto,S.H,S.I.K, M.H, bersama
Kasetum Polda Jateng AKBP. Dra. Suci Rochayati diikuti PJU Polres Jepara, menuju kelurahan Jobokuto,Bandengan, Hotel Palm Beach dan Hotel D'season.

Kapolres Jepara AKBP. Nugroho Tri Nuryanto,S.H,S.I.K, M.H, berikan sembako ke warga

Kemudian rombongan lain dipimpin Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna. Sementara masing masing Polsek dipimpin oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dimasing masing wilayah menuju masyarakat yang kurang mampu dilingkungannya.  Data masyarakat yang kurang mampu ini terlebih dahulu di himpun sehingga bantuan sembako tepat sasaran.

Rangkaian kegiatan ini merupakan acara di hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum saja, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat, dan diharapkan masyarakat Jepara selalu mentaati peraturan pemerintah dan makluman Kapolri diantaranya adalah selalu jaga kebersihan, sesering mungkin cuci tangan dalam kegiatan selalu memakai masker, jaga jarak, hidari kerumunan dalam aktifitas diluar rumah."ungkap Kapolres Jepara AKBP. Nugroho Tri Nuryanto,S.H,S.I.K, M.H. @J-Team

Post Top Ad