BABINSA DESA MENGANTI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Merdekajayapos. Jepara – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir menjadikan dampak besar bagi masyarakat, guna menekan penyebaran virus tersebut Babinsa Koramil 02/kedung, Serma Noor Rifa’i membagikan masker kepada warga Rt 9/Rw 2, Desa Menganti, Kecamatan Kedung, Jum’at (24/7/2020).

Bagikan masker kepada warga:  Babinsa Koramil 02/kedung, Serma Noor Rifa’i himbau agar tidak berkerumun, dan tetap jaga jarak

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Serma Noor Rifa’i sebagai bentuk upaya strategi untuk membantu warga lebih peduli terhadap penyebaran virus corona.

“Masker dibagikan kepada warga secara gratis ini ke perumahan warga, saya harapkan warga yang peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkerumun, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,” ungkap Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa menyampaikan sekarang sudah banyak masyarakat yang terpapar virus ini, untuk itu warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kerjasama  dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan,” tandas Babinsa (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url