Dandim Jepara Gowes sambil sambil berikan santunan kewarga Tegalsambi

Merdekajayapos.com.Jepara – Guna menjaga kebugaran tubuh, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos mengajak anggotanya Gowes (sepeda santai). Gowes sambil santunan ini, mulai dari Makodim menuju Desa Tegalsambi, Desa Semat, melalui kampus Perikanan Undip dan kembali lagi ke Makodim, Rabu (08/07/2020).

PEDULI - Dandim Jepara gowes sambil berikan santunan kepada warga yang kurang mampu (MERDEKAJAYAPOS)

Seperti yang dulu-dulu, dalam Gowes ini diselipkan kegiatan kemanusiaan, yakni bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Mbah Kasri (60), salah seorang warga kurang mampu di wilayah RT 09/02, Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan.

Secara simbolis, Dandim memberikan bantuan paket sembako dengan didampingi  Pasi Intel Kapten Inf Mukholik, Plt Pasiops Letda Inf Agus Supriyanto, Babinsa Koramil 11/Tahunan Koptu Hamdani dan Petinggi Tegalsambil Agus Santoso.

Disela-sela memberikan paket sembako, orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0719/Jepara ini mengatakan, selain untuk menjaga kebugaran tubuh anggota di era New Normal, Gowes juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di desa yang di lewati.

Dandim menambahkan, saat melaksanakan Gowes, anggota diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Masing-masing anggota diwajibkan menggunakan masker dan membawa hand sanitiser.

“Walaupun saat ini sudah masuk era New Normal, akan tetapi penyebaran Covid-19 masih terus meningkat. Oleh karenanya setiap anggota saya wajibkan menggunakan masker dan membawa hand sanitiser. Saat pelaksanaan Gowes, masker boleh dicopot, tetapi begitu berhenti, masker harus digunakan lagi,” imbunya. (MJP).
Next Post Previous Post