Anggota Koramil Bersama Forkopincam Gencar Woro-woro Di Pasar Mayong

Jepara - Anggota Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, bersama instansi terkait Lakukan Woro-woro pencagahan Covid-19 di Pasar Tradisional Mayong, Jepara, Jum’at, (28/8/2020).

Anggota Koramil Bersama Forkopincam Gencar Woro-woro Di Pasar Mayong.
Anggota Koramil Bersama Forkopincam Gencar Woro-woro Di Pasar Mayong.

Dalam kegiatan tersebut Diikuti oleh Camat Mayong yang diwakili Sekcam Umar Said,SE beserta Staf, Kapolsek Mayong yang diwakili Aiptu  Guntur beserta 4 Anggota, Kepala Puskesmas Mayong II  yang diwakili Hana Fitriani, Kepala Pasar Mayong Susilo Wardoyo beserta Staf, Ketua Humas Woro Woro Gugus Tugas Kecamatan Mayong Supomo dan Paguyuban Pasar Mayong.

Menurut Pelda Iskandar yang mewakili Danramil 05/Mayong menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang berlokasi di Pasar Mayong dan beberapa pusat keramian lainnya.

“Woro-woro yang dilakukan bersama dengan insatnsi terkait di pasar tradisional untuk memberikan imbuan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengunjung maupun pendagang.” Tuturnya,

Kegiatan woro-woro sosialisasi pencegahan covid-19 ini menggunakan megaphone (Pengeras suara) yang dipegang oleh Sertu Rouf dengan menyampaikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan supaya masyarakat rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, memakai masker dan menjaga jarak aman minimal 1 meter.

“Himbauan ini akan terus dilaksanakan hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat wilayah desa Mayong dan sekitarnya.”Pungkas Pelda Isakandar.  (Pendim 0719/Jepara-Mjp).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url