Sambangi Warga, Babinsa Koramil 10 Karimunjawa Sosialisasi Protokol Kesehatan

Jepara - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10/Karimunjawa, Kodim 0719/Jepara Serda Sohmadun rutin menyambangi warga binaanya untuk memberikan himbauan serta sosialisasi protokol kesehatan.

Dalam komsonya dengan Abas (56) yang merupakan warga Rt 01/Rw 02, Desa Nyamuk, Kecamatan Karimunjawa, Jepara. Selasa (25/8/2020).

Babinsa Berikan Himbauan protokol kesehatan kepada warga desa binaan.
Menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai tentang kebijakan pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan cara mencanangkan Social Distancing atau menjahui segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan selalu memakai masker saat beraktivitas maupun saat keluar rumah.

“Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi ini, supaya warga dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga desa binaan mengenai protokol kesehatan sehingga warga desa dapat meminimalisir atau pun mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa nyamuk.

“Kita semua berharap wabah virus corona ini segera berakhir, sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala,”pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url