BABINSA UJUNGBATU | Ikut Aktip Gotong-royong Membantu Warganya. - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 04 Agustus 2020

BABINSA UJUNGBATU | Ikut Aktip Gotong-royong Membantu Warganya.

Merdekajayapos. Jepara – Babinsa Koramil 12/Donorojo, Kodim 0719/Jepara, Serda Juwari, ikut bergotong-royong membantu melaksanakan pemasangan atap rumah milik Sumijan di Dukuh Mentawar, Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Selasa (4/8/2020).

Serda Juwari membantu pemasangan atap rumah milik sumijan warga dukuh mentawar, Desa Ujungwatu, kec. Donorojo

Babinsa ikut terlibat membantu warga di Desa Binaanya yang sedang memasang atap rumahnya yang kondisinya sudah rapuh, sehingga sangat berbahaya jika ada seseorang yang berteduh di bawahnya.

“Sebagai Babinsa harus aktif dan peduli terhadap warga binaan, dengan terjun langsung ke lapangan sehingga akan mendapatkan informasi di setiap kegiatan maupun permasalahan warga,” ujar Babinsa Serda Juwari.

Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya senang apabila melihat kebersamaan dan kekompakkan serta kerukunan warganya, dengan kerja bakti saling bergotong-royong dan saling bahu-membahu seperti itu maka akan cepat selesai.

Sebagai Babinsa saya sendiri merasa senang melihat kebersamaan warga desa Ujungwatu, karena sifat kegotong-royongan disini masih sangat kental dan berjalan dengan baik.

Selain itu juga ia menyampaikan kepada warganya di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda agar mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktivitas, rajin mencucui tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

“Saya harapkan warga yang disini mematuhi dan menerapkan dalam kesehariannya sehingga warga desa Ujungwatu terbebas dari covid-19,” uajrnya.

Pemilik rumah Sumijan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu perbaikan atap rumahnya. 

“Terima kasih kepada semua yang sudah membantu saya, terlebih kepada Babinsa, Semoga TNI ke depan lebih sukses dan lebih dicintai rakyat,” tuturnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad