Konsolidasi Dan Persiapan Jelang Deklarasi Kantor DPC IPJT Kab Cilacap



Cilacap - SEKBER IPJT  Cilacap yang berada di wilayah ujung paling selatan di Provinsi Jawa Tengah, kami melakukan kunjungan dan masukan masukan terkait keorganisasian
sekaligus membicarakan persiapan Deklarasi dan Pelantikan di tahun 2020.
Sekjen IPJT Muhammad Safik mengatakan Ketua SEKBER IPJT Kabupaten Cilacap, Sangidun telah mampu mengaktualisasi organisasinya baik fisik maupun non fisik. Kantor IPJT Cilacap sudah berdiri dan rencanaya akan diresmikan pada tanggal 18 Agustus 2020.

Bangunan seluas kurang lebih  75 M2 adalah kepemilikan Dewan Pengurus Cabang/DPC Insan Pers Jawa Tengah/IPJT Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah, beranggotakan 25 personil Pengurus berikut anggota DPC IPJT Cilacap,
Sangidun selaku Ketua DPC dan Tugiman, ST selaku Sekretaris serta Komari selaku Bendahara.

Menurut Sangidun selaku Ketua DPC mengatakan bahwa," Kami yang di percaya dari rekan-rekan agar bisa mengemban tugas selaku Ketua DPC IPJT, Kemudian soal berdiri nya kantor DPC IPJT  Cilacap ini, Kami lakukan dari swadaya anggota dan sebagian ada bantuan dari rekanan, Alhamdulillah dengan kebersamaan ini rasa ingin membangun Kantor  IPJT pada hari ini Minggu 17 Agustus 2020 sudah terwujud, Kata Sangidun.

Sangidun menambahkan,
Atas terwujudnya kantor ini kami atas nama IPJT Cilacap mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua yang tergabung di IPJT Se Provinsi Jawa Tengah, Pungkasnya.

Muhamad Safik selaku Sekjend DPP IPJT memberikan apresiasi kepada seluruh Crew IPJT DPC Cilacap, Sangat kompak dan gotong royong yang tak di ragukan, Kata Safik, (MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url