Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di lingkungan Makopolres Jepara

Makopolres Jepara


Jepara - Selasa, 18/8/20. Protokol kesehatan Covid-19 di terapkan di wilayah hukum Polres Jepara untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Jepara dan hal ini terkait penerapan Inpres no 6 Th 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid -19.

Kasubbag Humas Edi Purwanto mengatakan penting nya  kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan saat ini demi terciptanya wilayah zona hijau Kabupaten Jepara. Dalam melayani masyarakat Polres Jepara benar-benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di mulai dari pelayanan SKCK, pelayanan SIM, pelayanan BPKB hingga pelayanan Satreskrim. Dalam kegiatan pelayanan tersebut di tekankan tentang wajibnya jaga jarak dan menggunakan masker bagi setiap anggota dan tamu, cek suhu badan, cuci tangan dan melewati disinfectan chamber sebelum memasuki sentra pelayanan, kemudian menempati tempat duduk yg telah di sediakan yang tidak bertanda silang.

Pengawasan ketat terhadap personil Polri, ASN Polri, dan Masyarakat pada pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan ini,  di laksanakan oleh Personil yg melaksanakan piket dengan di dampingi anggota provost yg setiap waktu melaksanakan patroli di lingkungan Mako Polres Jepara. (MJP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url