Anggota Koramil 03/Batealit Terus Gencar Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid 19.

Sosialiasasi Serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan Oleh Anggota Koramil 03/ Batealit


Jepara - Wabah Virus Corona yang belum juga mereda, penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh Anggota Koramil 03/Batealit, Kodim 0719/Jepara, hal ini untuk memutus penyebaran covid-19. Selasa (25/8/2020).

Anggota Koramil 03/Batealit Terus Gencar Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Plt Danramil 03/Batealit Pelda Sugiyanto  melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan memberikan imbauan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah terkait pencegahan Covid-19, kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan raya Batealit.

Dalam kesempatanya, Pelda Sugiyanto mengatakan akan terus berupaya mencegah penularan virus corona seluruh warga masyakat yang berada di wilayah Kecamatan Batealit.

“Sosialisasi ini sangat penting dilakukan karena untuk menumbuhkan kesadaran baik kepada warga masyarakat, selain itu warga juga diberikan penjelasan tentang pengetahuan virus corona dan bagaimana upaya pencegahan yang harus dimiliki agar mereka tidak tertular virus corona ini,” ungkapnya.

Disamping melakukan kegiatan sosialisasi himbauan covid-19, Plt Danramil beserta anggota juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas baik roda dua maupun empat.

“Kami harapkan kepada warga masyarakat untuk dapat mengaplikasikan apa yang telah disampaikan, mari kita dukung pemerintah dalam memutus penyebaran virus ini. semoga pandemi covid-19 ini segera berahir dan warga yang ada disini terhidar dari virus corona.”tandasnya (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url