Dapur Umum TNI Polri Peduli Covid 19 Polres Jepara

Jepara- Dapur umum TNI POLRI peduli Covid-19, salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Jepara guna membatu dan peduli dengan warga yang terdampak dengan covid-19. Kegiatan ini bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara. Pukul 09.20 sampai dengan 14.30 Wib. Kamis (24/9/20).

Dapur Umum TNI Polri Peduli Covid 19 Polres Jepara
Dapur Umum TNI Polri Peduli Covid 19 Polres Jepara

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K, Pejabat Utama Polres Jepara, Personil Kodim/0719 Jepara, PKL dan para Pemilik sewa permainan di sekitar kawasan Alun-alun II Jepara yang berjumlah 50 orang.



Dalam sambutan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan dapur umum TNI Polri Peduli Covid 19 adalah salah satu bentuk ke pedulian dari TNI dan Polri kepada warga yang terdampak covid 19 di wilayah Kab. Jepara. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini memberikan kemanfaatan bagi masing-masing penerima dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Kapolres juga mengajak semua masyarakat khususnya yang hadir disini untuk turut serta dalam memutus rantai penyebaran covid 19 dengan mendukung dan melaksanakan aturan Pemerintah untuk mengenakan masker, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, selalu menjaga jarak serta mengurangi bepergian kecuali terdapat hal yang penting.


Dapur umum TNI Polri peduli Covid 19 Polres Jepara ini dilaksanakan selama masa pademi covid-19, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan baksos pembagian beras dan nasi kotak, untuk paket beras berisi 5 Kg di berikan kepada masing-masing PKL dan pemilik sewa permainan di sekitar kawasan Alun-alun II Jepara yang berjumlah 50 orang. Sebanyak 150 nasi kotak juga di bagikan kepada tukang becak, tukang sapu dan ojek pangkalan yang berada di wilayah kec. kota jepara. (J-Team-Mjp)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url