Dimulainya TMMD Alirkan Bantuan Sembako Kepada Warga - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 September 2020

Dimulainya TMMD Alirkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Jepara – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III yang baru dimulai dua hari ini, di Desa Pekalongan, Kecamatan Batealit. Mendatangkan rezeki bagi warga setempat, yaitu di alirkan nya bantuan sembako kepada warga. Kamis (24/9/2020).


Dimulainya TMMD Alirkan Bantuan Sembako Kepada Warga
Dimulainya TMMD Alirkan Bantuan Sembako Kepada Warga

TMMD sengkuyung tahap III ini tak lepas dari berbagai bantuan dari sejumlah pihak yang telah mengalir bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Pekalongan, kegiatan pemberian bantuan tersebut salah satunya dilakukan oleh pihak Pegawai Bank Jateng untuk menunjang TMMD Sekuyung Tahap III yang dilaksanakan anggota Kodim 0719/Jepara.


Sebanyak 20 paket sembako ini dibagikan kepada perwakilan keluarga, pemberian bantuan sembako diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama kepada warga kurang mampu.


“Namun tidak semua warga menerima bantuan tersebut, melainkan dipilih warga yang benar-benar tidak mampu,”Ucap Kopda Dwi yang ikut dalam kegiatan TMMD.


Terpisah, Petinggi Desa Pekalongan Ali rifan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Kodim 0719/Jepara yang sudah melakukan banyak pembangunan dan juga kepada pihak bank Jateng yang menunjang kegiatan pelaksanaan ini dengan mengucurkan bantuan kepada warga.


“Bantuan ini tentu bermanfaat besar bagi warga kurang mampu, mengingat dampak dari covid-19 seperti sekarang ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dandim 0719/Jepara dan jajarannya serta pegawai Bank Jateng,”Jelasnya (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad