Menuju Zona Hijau Penyemprotan Disinfektan Di Gencarkan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 25 September 2020

Menuju Zona Hijau Penyemprotan Disinfektan Di Gencarkan

Jepara – Penyemprotan cairan disinfektan guna menuju zona hijau terus di gencarkan dan rutin dilaksanakan dalam mencegah penyebaran covid-19, penataan dan pensterilan kembali dilakukan  ke sejumlah perumahan warga di wilayah Kelurahan Ujung batu, Rt 02/Rw 02, Kecamatan Jepara. Jum’at (25/9/2020).

Menuju Zona Hijau Penyemprotan Disinfektan Di Gencarkan
Menuju Zona Hijau Penyemprotan Disinfektan Di Gencarkan

Dalam kegiatan tersebut diikuti Lurah Kelurahan  Ujungbatu Muntarno, Bidan Kelurahan  Ujung batu Ibu Sonik Amd,  Anggota BPBD Kabupaten Jepara dan Ketua RT Ronji. Babinsa Sertu Syarif, 

mengatakan pihaknya bersama unsur yang lain membantu anggota BPBD melakukan strealisasi wilayah dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan ke wilayah perumahan warga guna memutus mata rantai covid-19.



“Upaya ini dilakukan untuk menjadikan wilayah Kabupaten Jepara menjadi yang aman dari virus corona atau Covid-19, menuju zona hijau,” ungkapnya.



Ia berharap, masyarakat selalu mendukung baik kegiatan penyemprotan maupun mendukung program pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. “Agar lebih mendisiplinkan diri dalam social distacing dan selalu memakai masker,” ujarnya.

Lurah Ujungbatu Muntarno, mengatakan pihaknya akan terus melakukan monitoring di wilayah Kelurahan, semua usaha tersebut tentu melibatkan peran serta masyarakat dalam penanganan covid-19.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan demi mencapai zona hijau wilayah Kabupaten Jepara yang aman dari Covid-19.”Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad