Gelar Operasi Yustisi Aparat Gabungan Sambangi Tempat Nongkrong Warga Dimalam Hari - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 September 2020

Gelar Operasi Yustisi Aparat Gabungan Sambangi Tempat Nongkrong Warga Dimalam Hari

Jepara – Guna menekan penyebaran covid-19 anggota Koramil 12/Donorojo bersama anggota Polsek Donorojo melaksanakan operasi yustisi terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan sasaran warga setempat yang beraktivitas di malam hari.

Kegiatan operasi yustisi yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Hananto, menyasar ke beberapa tempat yang sering dijadikan nongkrong warga di Pasar Tanggulasi, Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo, Semalam (21/9/2020).

Gelar Operasi Yustisi Aparat Gabungan Sambangi Tempat Nongkrong Warga Dimalam Hari
Gelar Operasi Yustisi Aparat Gabungan Sambangi Tempat Nongkrong Warga Dimalam Hari

Dalam kegiatan tersebut baik aparat gabungan terus berupaya untuk selalu mengajak masyarakat sadar akan petingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, hal itu bertujuan guna mencegah penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Donorojo.

Salah satu anggota Koramil 12/Donorojo Serka Nuroin juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan anjuran dari pemerintah.

“Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker kami berikan sanksi berupa menyayikan lagu indonesia raya dan tindakan fisik push up 10 kali,”Ujarnya.

Lebih lanjut masyarakat diimbau untuk sementara tidak melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan saat beraktivitas. (Pendim 0719/jepara-Mjp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad