Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 27 Oktober 2020

Babinsa Terus Menghimbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Terus di Sampaikan Oleh Babinsa Demi Memutus Penyebaran Covid-19 

Babinsa Terus Menghimbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19
Babinsa Terus Menghimbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 


JEPARA- Babinsa Koramil 12/Donorojo, Serda Yustanto di tengah aktivitasnya menjalankan tugas menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Sumberrejo, Kecamatan Donorojo, Selasa (27/10/2020).


Himbauan patuhi protokol kesehatan tersebut disampaikan oleh Serda Yustanto saat bersilaturahmi dengan warga binaannya. “Pandemi covid-19 yang belum berakhir menjadi ancaman bagi kita semua untuk itu mari kita terapkan protokol kesehatan,” Kata Babinsa.


Lebih lanjut, ia menjelaskan di tengah wabah covid-19 atau virus corona ini semua harus tetap waspada, patuhi apa yang sudah dianjurkan dari pemerintah.


“Saya berpesan agar warga saat keluar rumah atau di saat melaksanakan aktivitas harus memakai masker dan memperhatikan jarak jangan berkerumun seperti ini, serta rajin mencuci tangan, semua ini demi keselamatan kita bersama, kita harus peduli,” Jelasnya.


Di tempat terpisah Danramil 12/Donorojo, Kapten Inf Alex Effendi mengatakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengajak warga dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 guna menjadikan wilayah Kabupaten Jepara  menjadi zona kuning. 


“Kita akan terus melakukan pendekatan secara persuaif, fleksibel dan berlogika kepada warga, kita ingin warga masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19 atau virus corona ini,” Pungkas Danramil. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad