Advertisement here

Guna Wujudkan Ketertiban Babinsa Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako

Babinsa Melaksanakan Pendampingan Pembagian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu 

Babinsa melaksanakan pendampingan pembagian sembako kepada warga kurang mampu
Babinsa melaksanakan pendampingan pembagian sembako kepada warga kurang mampu 


JEPARA- Wujudkan ketertiban dan memastikan penyaluran bantuan non program dari Kemensos Babinsa Koramil 01/Jepara melaksanakan pendampingan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19, di Aula Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara. Selasa (20/10/2021).


Dalam pembagian sembako tersebut dihadiri oleh, Lurah Potroyudan Buhron. SH, Seksi Sosial Kelurahan Potroyudan Ibu Nurti’ah, Babinsa Serka Sutrisno, Rt se-Kelurahan Potroyudan, Anggota Satlinmas dan sejumlah 175 orang penerima bantuan.

Pembagian sembako yang berisi Beras 5 kg, Telur 1 kg, Bawang Merah 250 gram, Kentang 500 gram dan anggur 450 gram, bantuan tersebut dibagikan kepada kepala keluarga (KK) yang telah terdata sebagai penerima bantuan non program.

Dalam kesempatannya, Babinsa Serka Sutrisno mengatakan pendampingan oleh Babinsa Koramil 01/Jepara ini untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi kesulitan warga yang terdampak covid-19 sehingga benar-benar dapat dimanfaatkan oleh warga dan penyaluran sembako sesuai dan tepat sasaran.


“Harapan Babinsa Dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban perekonomian warga yang terdampak covid-19,” Ujarnya.


Lebih lanjut, ia pun terus mengingatkan kepada warganya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna membantu pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.


Di tempat terpisah Plt Danramil 01/Jepara Kapten Arm Fadelan menekankan kepada Babinsa agar senantiasa bisa melakukan pendampingan maupun membantu setiap kegiatan yang berada di wilayah binaan. (Mjp)




Sumber: Pendim 0719/Jepara


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here