KETUA KONI JEPARA BERI DUKUNGAN KEPADA ATLET SEPAK TAKRAW JEPARA

Atlet Sepak Takraw Jepara Mendapat Dukungan Dari Ketua KONI Jepara


JEPARA- PSTI ( Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kabupaten Jepara menggelar seleksi Puslatkab ( Pemusatan Latihan Kabupaten) sepak takraw untuk menghadapi porprov 2022 di GOR Sepak takraw Welahan Jepara. Ketua KONI Jepara beri dukungan kepada atlet sepak takraw Jepara. Ketua KONI Jepara berharap latihan tetap jalan terus meski disuasana pandemi covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan

KETUA KONI JEPARA BERI DUKUNGAN KEPADA ATLET SEPAK TAKRAW JEPARA
KETUA KONI JEPARA BERI DUKUNGAN KEPADA ATLET SEPAK TAKRAW JEPARA

Sebagai salah satu cabang andalan Jepara di Porprov, Sepak takraw intensif melakukan seleksi dan latihan. Pada kesempatan ini ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar mengunjungi dan memberikan arahan untuk atlet Sepak takraw Jepara. Minggu, (18/10/2020).


Dalam kunjungan ini Ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar didampingi oleh wakil ketua 1 PSTI Jepara Musthakim dan tim pelatih antara lain : Rifai, Noor Cholis, Panji Kerso, Sukamto Dani Slamet dan Suko Hartono.


Dalam kunjungannya  ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar memberikan dukungan  semangat dan juga insentif  " Dengan kemungkinan diselenggarakannya cabang sepak takraw Porprov di Jepara, tentu kami berharap prestasi dalam peraih medali" ujar H.Syamsul Anwar.


Ketua KONI Jepara juga optimis akan hasil yang diraih sepak takraw Jepara di Porprov 2022. " Dukungan langsung penonton dan persiapan puslatkab sejak awal bagi atlit Jepara peraih  mendali Porprov 2018, PON , Sea games , Asian games dan rata- rata puslatkab atau mayoritas dihuni atlit sepak takraw, tentu bisa menjadi modal dalam kesuksesan tim sepak takraw dalam Porprov yang akan datang" ujar mantan ketua Askab PSSI Jepara.


Diakhir pesannya ketua KONI Jepara berharap latihan tetap jalan terus meski dalam suasana pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Edy S-Mjp)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url