Pengukuhan FORMADES KORWIL JEPARA Di Rich Cafe Ngabul

Pengukuhan FORMADES KORWIL JEPARA Di Rich Cafe Dilaksanakan Secara Sederhana Dengan mengikuti Protokol Kesehatan.


Jepara, Forum Masyarakat Desa (FORMADES) Korwil Jepara mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dan Pengukuhan kepengurusan Korwil Jepara, mengambil tema "Peningkatan SDM Masyarakat Menuju Masyarakat Yang Dinamis dan Hormonis Untuk Kemajuan Masyarakat Desa Yang Mumpuni". Kegiatan dilaksanakan di Rich Cafe Kecamatan Ngabul Kab Jepara. Dilaksanakan Secara Sederhana Dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.Minggu, (11/10/2020).

Pengukuhan FORMADES KORWIL JEPARA Di Rich Cafe Ngabul


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jepara diwakili Mulyaji Asisten 1  Bupati Jepara, Ketua Korwil Fomades Jepara, ir. Rohmadiyanto, Korda Formades Jateng H. Heni Purwadi, S.H., para pengurus formades, penasehat formades,  ir. H. Sholih, MM, Dr. KH. Mashudi, M.Ag., H. Ali Ahwan dan  pembina korwil Formades Jepara.


Saat penyampaian sambutan oleh ketua Formades Korwil Jepara Ir.Rohmadiyanto. "Menjadi beban dan punya tantangan tersendiri ketika di dapuk menjadi ketua formades Korwil Jepara. Kedepan kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam ikut berpartisipasi membangun Desa karena formades berlandaskan dari masyarakat untuk masyarakat. salah satu nya formades menjadi penyambung aspirasi dari masyarakat ke legislatif bahkan ke eksekutif yang selama ini di butuhkan masyarakat".


Dalam sambutan nya Korda Formades Adv H. Heni Purwadi SH. mengatakan bahwa "Formades adalah suatu ormas yang lingkup nya sangat luas hingga mempunyai koneksi Nasional yang tujuan sudah jelas yaitu ikut membangun masyarakat yang berdaya guna agar kuat dalam membentuk suatu pola pikir masyarakat yang maju dan bermanfaat untuk Desa masing-masing".


Penasihat Aklis Junaidi dalam sambutannya mengatakan "Sangat mengapresiasi para pengurus yang dalam kondisi pandemi ini tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan pengukuhan Formades Korwil Jepara. Semoga kedepan apa yang menjadi visi dan misi formades dapat tercapai".


Asisten I dalam sambutan nya mengatakan permohonan maaf yang sebesar-besar nya karena bapak bupati Dian Kristiandi tidak dapat menghadiri kegiatan hari ini karena tugas di luar kota yang tidak dapat di tinggalkan oleh karena itu di wakilkan kepada Asisten I Mulyaji. "Terima kasih atas undangan kepada Pemkab Jepara yang dalam hal ini saya wakili. Tentu saja peran serta ormas dalam rangka ikut membangun Kota Jepara. 


Khusus hal ini Formades yang dalam sloganya dari masyarakat untuk masyarakat yang artinya secara langsung menyentuh lapisan masyarakat yang diharapkan selalu dinamis dalam menjaga kerukunan masyarakat secara umum dan khususnya warga masyarakat Jepara. Atas nama Pemkab Jepara saya mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Formades Korwil Jepara. Semoga kedepan dapat menjalin sinergi antara Formades dan Pemkab Jepara". Ungkap pak lilik nama panggilan nya. 


Setelah selesai acara pengukuhan kemudian di lanjutkan rapat koordinasi yang di pimpin oleh penasihat Ali Shodiqin dan jajaran pengurus korwil jepara. (JTeam-Mjp)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url