Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Jumat, 23 Oktober 2020

Peringatan Hari Santri Santri Sehat Indonesia Kuat

Peringatan Hari Santri Nasional, Santri Sehat Indonesia Kuat, Momentum Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Peringatan Hari Santri Santri Sehat Indonesia Kuat
Peringatan Hari Santri "Santri Sehat Indonesia Kuat"

JEPARA- Peringatan Hari Santri Nasional momentum tepat perkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saat pandemi covid-19 sekarang ini, satri harus bisa menjadi pelopor hidup sehat sesuai dengan tema hari ini " Santri sehat Indonesia kuat", peringatan hari santri di gelar di gedung PCNU Kabupaten Jepara dilakukan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kamis (22/10/2020).


Sesuai dengan tema santri sehat Indonesia kuat, Peringatan Hari santri kali ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan diantara umat islam dan persatuan kepada sesama bangsa Indonesia.


Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Hayatun Abdullah Hadziq, KH Ubaidillah Noor Umar, KH Ma’mun Abdullah ZA, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH., Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, dan Ketua Kajari Saiful Bahri dan dihadiri kurang lebih 50 orang tamu undangan dengan memperhatikan protokol kesehatan.


Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH., Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional yang Ke 5 di kabupaten Jepara ini dengan Tema "Santri Sehat Indonesia Kuat”.


Dengan forum seperti ini Kapolres Jepara berharap kerukunan antar umat beragama dapat terjaga. Kapolres Jepara sangat mengapresiasi peran para santri di kabupaten jepara.


Ditengah pandemi covid-19 hampir semua sektor terdampak akibat covid dan pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat terus berupaya dalam mencegah penyebaran covid-19.


Untuk itu dengan pengaruh baik dari para santri inilah yang diharapkan dapat mengajak dan memberikan contoh kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga wabah pandemi ini akan segera berakhir.


Sementara, Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, saat ditemui oleh awak media mengucapkan selamat hari santri kepada seluruh santri yang berada di Kabupaten Jepara.


“Semoga pada moment Hari Santri ini, para santri yang berada di wilayah Kabupaten Jepara dapat menjadi pelopor untuk hidup sehat di masa pandemi covid-19 seperti tema yang telah diambil Santri Sehat Indonesia Kuat,” Terang Dandim.


Pada kesempatan itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto bersama Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan Ketua Kajari Saiful Bahri diberikan penghargaan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jepara, yang telah berhasil menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Jepara.

Peringatan Hari Santri Santri Sehat Indonesia Kuat

 (Pendim 0719/Jepara- Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad